Cara Mengobati Penyakit Campak

Cara Mengobati Penyakit Campak

Obat campak jelly gamat alternatif cara mengobati penyakit campak paling tepat. Karena jelly gamat sudah terbukti keampuhannya dalam mengatasi penyakit campak secara aman tanpa efek samping. Terlebih lagi jelly gamat ini dapat di konsumsi oleh semua umur, mulai dari bayi sampai lansia bahkan aman juga untuk ibu hamil dan menyusui.

Sekilas Penyakit Campak

cara mengobati penyakit campakDi kutip dari berbagai sumber kesehatan. Penyakit Campak adalah suatu infeksi virus yang sangat menular, yang ditandai dengan demam, batuk, konjungtivitis (peradangan selaput ikat mata/konjungtiva) dan ruam kulit. Penyakit ini disebabkan karena infeksi virus campak golongan Paramixovirus. Penularan infeksi terjadi karena menghirup percikan ludah penderita campak. Penderita bisa menularkan infeksi ini dalam waktu 2-4 hari sebelum rimbulnya ruam kulit dan 4 hari setelah ruam kulit ada.

Biasanya penyakit campak ini di alami oleh setiap orang, kebanyakan adalah pada usia pra-sekolah dan anak-anak SD. Jika seseorang pernah menderita campak, maka seumur hidupnya biasanya dia akan kebal terhadap penyakit ini.

Gejala Campak

Gejala mulai timbul dalam waktu 7-14 hari setelah terinfeksi, yaitu berupa: – Panas badan – nyeri tenggorokan] – hidung meler ( Coryza ) – batuk ( Cough ) – Bercak Koplik – nyeri otot – mata merah ( conjuctivitis ) . 2-4 hari kemudian muncul bintik putih kecil di mulut bagian dalam (bintik Koplik). Ruam (kemerahan di kulit) yang terasa agak gatal muncul 3-5 hari setelah timbulnya gejala diatas.

Cara Mengobati Penyakit Campak Dengan Obat Jelly Gamat Gold-G

cara mengobati penyakit campak

Pilihan paling tepat cara mengobati penyakit campak dengan menggunakan jelly gamat. Pasalnya jelly gamat ini terbuat dari teripang species “golden stichopus variegatu” yang memiliki kandungan yang sangat lengkap dan mampu mengobati penyakit campak.

Kandungan dalam jelly gamat

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mukopolisakarida
  • Saponin
  • Gamapeptide
  • DHA & EPA
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Glikosida
  • Filinopsida A
  • Vitamin dan Mineral
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin

Didalam Jelly Gamat Gold-G terdapat kendungan antiseptik alami yang mampu mengatasi infeksi virus yang disebabkan oleh virus golongan Paramixovirus , virus penyebab Penyakit Campak ini sangat cepat menginfeksi tubuh namun tak usah khawatir karna kandungan protein , kolagen , asam amino , vitamin B1 dan B2 yang ada dalam kemasan Jelly Gamat Gold-G mampu memperkebal sistem kekebalan tubuh dari infeksi virus golongan Paramixovirus tersebut .

Jangan menunggu sampai penyakit camak anda atau anak anda semakin parah, atasi sekarang juga dengan jelly gamat sebagai cara mengobati penyakit campak yang ampuh, aman dan tanpa efek samping.

Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

Pemesanan silahkan hubungi CS kami di 081313056955 atau 085323239418 Dengan menyertakan kode RAG. Atau langsung SMS dengan format pemesanan berikut :

RAG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.hp/tlp

Contoh :

RAG # 10 Botol # Khusnul Khotimah # Perum wijaya permai B3 Tasikmalaya # 085xxx

Kirim Ke 081313056955 atau 085323239418

Perlu di ingat! kode RAG harus anda cantumkan pada SMS pemesanan anda. Hal tersebut bertujuan untuk memudahkan kami dalam memproses pesanan anda. Jika tidak di sertakan pesanan anda TIDAK DI PROSES.

Setelah anda mengirimkan SMS, kami akan segera membalas dengan perincian total pembayaran dan no rekening kami

No Rekening Kami :

Bank Mandiri Cab Otista Tasikmalaya
No Rekening : 1310006023925
atas nama : Apar Suparjo

Bank BCA cab Tasikmalaya
No Rekening : 0540636079
atas nama : Apar Suparjo

Bank BRI Unit Siliwangi Cab Tasikmalaya
No Rekening : 4462-01-011473-53-1
atas nama : S i s k a

Bank BNI Cab. TASIKMALAYA
No Rekening : 0232061606
Atas Nama : S i s k a

” Kenyamanan Konsumen Adalah prioritas Kami . Semoga Lekas Sembuh “

Cara Mengobati Penyakit Campak

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a comment